Mural Gang Beji

(0)


Sangut Delem in Frame
Sangut Delem adalah satu tokoh yang di angkat untuk menjadi icon kota Denpasar dari segi budaya dan cerita kuno yang sudah dikenal oleh masyarakat Denpasar. Menjadi frame untuk pengunjung berswafoto. Hal ini bertujuan juga untuk mengenalkan kreatifitas Kota Denpasar dalam berkarya.

Bapak Walikota dan Wakil
Pemerintah mengajak seluruh masyarakat kota Denpasar untuk bersama - sama membangun Kota Denpasar yang kreatif dan menjaga heritage kota yang menjaid warisan budaya. pengunjung bisa berfoto salaman dan bergandengan tangan dengan lukisan bapak Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Lukisan Permainan Anak
Permainan anak - anak di sini menggambarkan tentang kelucuan dan keceriaan anak - anak, dimana Kota Denpasar sedang menuju proses menjadi kota layak anak.

Semut dan Aktifitasnya
menggambarkan sikap masyarakat kota Denpasar yang suka bergotong - royong dalam membangun Kota Denpasar. Menggambarkan tenang masyarakat yang menjalankan Catur Warna tugas dan fungsi masing - masing masyarakat untuk kemajuan bersama membangun Kota Denpasar. Dan juga menampilkan aktifitas sehari hari kehidupan masyarakat kota Denpasar.

Pohon Kehidupan, menggambarkan pohon menjadi symbol orang bali berdasarkan tri hita karana.

Tukang Cat yang sedang mengecat tembok yang penuh Graffiti

Art Work
Gambar Sirkus, menceritakan drama kehidupan manusia, menjalankan peran dengan topeng, serta nilai kebaikan yang diukur dengan meteran yang menyerupai ular

Reviews

Leave a review
0 Comment

Sign In

;