Artotel Sanur

Denpasar Selatan Jln. Kusuma Sari No.1, Sanur, Denpasar Selatan (0)


  • Beach
  • Denpasar Selatan
  • 30 Visitors / Day
  • 25 Minutes to Airport

Terletak 25 menit berkendara dari bandara Internasional Ngurah Rai dan 3 menit berjalan kaki dari pantai, ARTOTEL Sanur - Bali membawa semangat dan warna ke desa tepi laut favorit pulau Bali yang akan memenuhi kebutuhan pengunjung yang mencari Bali yang menyegarkan dab berbeda.

ARTOTEL Sanur - Bali mengadopsi festival layang-layang tahunan Sanur sebagai konsep desain utama dan menggabungkannya dengan fasad hotel serta penampilan interiornya. Butik hotel adalah kanvas yang menampilkan karya seni yang dipikirkan oleh beberapa seniman kontemporer paling relevan berbasis di Bali saat ini.

Restaurant disini yaitu ROCA adalah restoran yang digerakkan oleh desain yang dituangkan ke teras kayu di depan hotel. Dipenuhi dengan tanaman tropis dan bunga-bunga mekar, konsep kuliner dari teras santai ini adalah cita rasa Asia Tenggara dan dipadukan dengan minuman inovatif yang dibuat oleh ahli mixologi di sana. ROCA buka 24 jam setiap hari.

BART (Bar At the Roof Top) adalah bar atap pertama di daerah Sanur. Buka dari 11 pagi - 11 malam setiap hari. Bar atap yang modern dan trendi ini memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan matahari terbenam Sanur serta angin laut sambil menyeruput salah satu koktail khas hotel.


Reviews

Leave a review
0 Comment

Sign In

;