Prama Sanur Beach

Denpasar Selatan Jalan Cemara Sanur, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (0)


  • Beach
  • Denpasar Selatan
  • 40 Visitors / Day

Prama Sanur Beach Bali Hotel merupakan hotel bintang 5 di Bali yang terletak di samping Pantai Mertasari di Sanur, salah satu tujuan paling populer di Bali. Hanya sekitar 20 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 5 km dari pusat kota, Prama Sanur Beach Bali Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini dan secara ideal terhubung oleh jalan tol baru di seberang Teluk Benoa.

Hotel yang ramah lingkungan di Bali menyediakan 428 kamar yang dibatasi oleh pantai berpasir dan terletak di taman tropis subur seluas 7 hektar dengan pemandangan laut yang spektakuler. Berbagai layanan dan fasilitas termasuk kolam renang Splash Zone baru untuk keluarga, Lagoon Pool dengan swim-up bar, Pusat Olahraga Air, Spa, pantai pribadi dan pilihan tempat makan di restoran kami: Basilico Italian Pavilion, Lada Restaurant, Tirta Restoran, Bamboo Bar & Lounge dan Prama Bar & Lounge, yang mencakup spesialisasi Italia, Indonesia, Asia, dan internasional.

Prama Sanur Beach Bali Hotel adalah keluarga tepi pantai dan resor ramah lingkungan, terletak di daerah yang tenang di Pantai Mertasari di Sanur untuk gaya hidup kelas atas. Tempat wisata yang ideal dengan keramahtamahan yang hangat dari Indonesia yang terinspirasi oleh Aerowisata Hotels.

Memiliki kolam renang terbesar di Sanur, kolam renang Lagoon yang didedikasikan untuk orang dewasa dan Splash Zone Pool memiliki area bermain air yang dirancang khusus untuk anak-anak. Pilihan bersantap dari masakan Internasional, Bali, Indonesia, Italia untuk memanjakan selera Anda dan bar menyajikan berbagai pilihan minuman. Kegiatan kesehatan di Aroma Spa, Klub Kebugaran, Klub Tenis, Bola Basket, Bulu Tangkis, Yoga, Bersepeda, atau Olahraga Air dengan Sekolah Surfing Rip Curl. Tempat acara yang luar biasa terletak di area yang menonjol untuk hari istimewa Anda di pantai, di taman tropis, di kolam renang vila atau di ruang pertemuan dan pusat konvensi.


Reviews

Leave a review
0 Comment

Sign In

;